Bosan Menggunakan Smartphone dan Tak Ingin Terganggu? Light Phone Wujudkan Keinginan Kalian!

Kebutuhan akan smartphone tentu sudah sangat meluas saat ini. Tapi jika kalian sudah bosan menerima notifikasi Instagram, Line dan juga media sosial lainnya rasanya ponsel ini pasti menarik buat kalian.

Light Phone merupakan sebuah proyek yang diperkenalkan 18 bulan lalu. Melalui Kickstarter, ponsel ini kabarnya mulai dipasarkan pada bulan November ini. Light Phone sendiri merupakan sebuah perangkat tanpa fitur apapun.

d

Phone Arena

Fungsi utamanya bahkan hanya untuk melakukan panggilan saja. Dalam penggalangan dana, ponsel ini dapat kalian miliki dengan budget 1,3 jutaan lho! Padahal jika dilihat dari harganya, rasanya lebih memilih smartphone jika dibandingkan dengan ponsel minim fitur ini.

Namun jangan salah dengan tujuan dibuatnya ponsel ini, guys! Light Phone juga didesain dengan bobot yang ringan dan desain yang sangat sederhana.
y

Daily Mail

Ponsel ini hanya mengandalkan jaringan 2G untuk berkomunikasi seperti menelpon. Bahkan, apa yang ditawarkan oleh Light Phone sendiri memang lebih sederhana jika dibandingkan dengan feature phone.

Ponsel dengan desain yang minimalis layaknya sebuah kalkulator ini bahkan juga memiliki baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 3 minggu lamanya. Kalian berminat untuk memilikinya?

Dilansir dari Tech Crunch, mulai tanggal 30 November nanti barang sudah akan mulai untuk dikirimkan kepada pelanggan.

Sumber :facebuka.com/bosan-menggunakan-smartphone-dan-tak-ingin-terganggu-light-phone-wujudkan-keinginan-kalian

Comments

Popular posts from this blog

Marvel Umumkan 12 Film yang Akan Rilis Hingga Tahun 2020.

Nanti mau kerja di google? Intip dulu 10 pertanyaan nyeleneh pas tahap wawancara.